Cara Buka PDF dengan Google Chrome di Windows 7

Technorati | del.icio.us saved by 0 users | Follow on Buzz View Comments

Cara Buka PDF dengan Google Chrome di Windows 7File PDF, sudah sangat sering kita dapati baik diinternet maupun dikompi kita sendiri. Jika belum tahu apa itu File PDF, . Tentunya, untuk membuka file PDF, kita butuh seperti Acrobat Reader, Foxit Reader, dan lainnya yang sejenis.

Artikel ini sengaja saya buat something spesial teman saya yang kemarin, sempat bertanya “Bisa kah saya upgrade RAM notebook saya?”. Bermula dari pertanyaan teman saya ini (thanks to a***y), buat pertanyaanya – saya kemudian punya inisiatif cara buka file pdf dengan software lain dan tidak memakan resources yang terlalu banyak sehingga komputer terasa lambat. Saya tidak usah panjang lebar cerita, yang jelas saya akan sharing trik buka file pdf dengan google chrome.

Bagi Anda yang belum tahu apa itu Google Chrome, silahkan baca .

Cara Buka PDF dengan Google Chrome di Windows 7

1. Start >> masukkan kata “associations” >> klik change the file type associated with a file extension.
2. Nah, window baru akan muncul setelah anda meng-klik link tadi. Tunggu sampai proses loading selesai.
3. Cari .pdf >> change program >> cari lokasi file chrome.exe, silahkan baca tutorialnya disini.
4. Pilih Google Chrome lalu tekan tombol OK.

Selamat mencoba dan jangan lupa berikan komentar dibawah.

Bukan Artikel di Atas Yang Anda Cari?

Masukkan kata kunci pada kotak pencarian untuk mencari artikel yang anda inginkan, misalnya: "blackberry","iPad","sony ericson","blogger template".

blog comments powered by Disqus
Gratis | Join Sekarang - Berlangganan Artikel Be7Stuff via Email
x

Langganan Artikel Be7Stuff

Masukkan email Anda: